Mirip efek Photoshop, ternyata ini cuma lukisan di tubuh manusia

Mirip efek Photoshop, ternyata ini cuma lukisan di tubuh manusia

Karya Natalie Fletcher. ©2015 Merdeka.com/Natalie Fletcher/Facebook

Merdeka.com – Terlihat seperti efek dari Photoshop, seorang seniman yang tinggal di Oregon, Amerika, sukses menipu mata manusia dengan ilusi optik buatannya.

Sepintas karya Natalie Fletcher mirip efek dari Photoshop, padahal jika dicermati itu hanyalah sebuah lukisan di tubuh manusia. Proyek unik itu pun kemudian diberi nama Just an Illusion.

Dalam karyanya, Natalie menggunakan tubuh manusia sebagai kanvas yang dicat dengan warna dasar cerah seperti fuchsia, kuning, dan hijau. Dia pun sangat cerdik dalam memanfaatkan garis kontur hitam untuk menciptakan ilusi optik, yang membuat tubuh model tampak terdistorsi.

Natalie memulai karirnya sebagai pelukis tubuh beberapa tahun yang lalu. Dia lulus dari sekolah seni dan kemudian pindah ke Bend, Oregon, dan saat itu dia sedang mencari pekerjaan. Saat itulah dia menemukan sebuah lowongan sebagai pelukis tubuh dan kemudian melamar untuk posisi tersebut.

Photos: Natalie Fletcher/Facebook

Sejak itu, dia menghabiskan berjam-jam mengembangkan keterampilannya. Meskipun Natalie sudah belajar melukis sejak kecil, dan kini dia tergila-gila pada seni melukis tubuh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s