Dengan polesan makeup, wanita ini bisa berubah jadi siapa saja

 

Dengan polesan makeup, wanita ini bisa berubah jadi siapa saja

Lucia Pittalis. ©2014 Merdeka.com/Lucia Pittalis/Facebook

Merdeka.com – Dengan makeup, Anda bisa menjadi siapa saja di dunia ini. Tidak percaya? Lucia Pittalis sudah membuktikannya. Seniwati asal Italia ini sangat mahir dalam meniru wajah siapa saja.

Lucia telah cukup lama berprofesi sebagai makeup artist dan pelukis potret. Jadi tak heran, jika dia sangat jago dalam merias wajah. Dalam membuat karyanya, dia hanya membutuhkan beberapa jenis kosmetik, alat makeup, dan rambut palsu.

Dengan sigap, tangan wanita 43 tahun itu sanggup mengubah dirinya menjadi musisi, aktor dan karakter fiksi terkenal. Beberapa transformasi paling epik dari Lucia adalah ketika dirinya menyamar jadi Marlon Brando, Walter White, dan Bette Davis.

Dia juga telah mengubah dirinya menjadi ikon pop seperti Iggy Azalea, dan karakter film seperti Rambo, Rocky, dan Don Vito Corleone. Lucia memanfaatkan ilmu yang pernah didapatnya di sekolah, serta teknik yang dikembangkan sendiri untuk benar-benar mengubah wajahnya sendiri.

Walter White

Lucia mengatakan bahwa dia menggunakan berbagai merek makeup untuk karyanya, bersama dengan wax dan collodion ketika dia membutuhkan mereka.

“Saya sering membeli barang-barang tua di pasar seperti wig dan aksesoris,” kata Lucia kepada Huffington Post.

Bette Davis

Lucia juga memiliki sedikit nasihat bagi orang-orang yang ingin mencoba transformasi makeup. Hal utama yang harus dilakukan adalah mencintai karakter yang akan dibuat dan mencoba untuk bersenang-senang dengan hal tersebut.

Iggy Pop

Rocky

Photos:Lucia Pittalis/Facebook

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s